Loading

Jumlah Kunjungan

Artikel Terbaru MMT

Facebook Arda Chandra

Powered by Blogger.

Ketika kita merasa tidak mampu menjalankan aturan Allah, maka sikap yang terbaik adalah mengakui kelemahan diri. lalu meminta ampun setiap waktu, karena faktanya ada orang lain yang sanggup untuk mematuhinya.

Seorang muslimah tidak sanggup memakai jilbab sampai sekarang..?, faktanya ada muslimah lain yang sanggup. Jangan malah mencari-cari dalil untuk membenarkan kelemahan kita sendiri misalnya dengan 'mengolah otak' menyimpulkan jilbab adalah budaya Arab, yang penting 'jilbab hati', dll.

Ketika sebuah negeri tidak sanggup menerapkan hukum qishash, tidak usah 'terlalu kreatif' memakai akal pikiran dengan mengatakan itu adalah bentuk hukuman primitif dijaman dulu, bertentangan dengan HAM. Akui saja kelemahan diri karena tidak mampu menerapkannya disaat ada negeri lain yang mampu.

Kalau anda tidak sanggup menahan diri untuk memilih pemimpin kafir, memakai atribut perayaan agama lain, menonton film porno, dll, tidak perlu mengakali ayat-ayat Al-Qur'an lalu membuat dalil yang membolehkan kesalahan yang anda lakukan tersebut. Akui saja kelemahan diri lalu banyak-banyak meminta ampunan dan memohon agar Allah memberikan kekuatan agar kita bisa mengendalikan diri dimasa yang akan datang.

'Kehebatan' kita untuk mendebat aturan Allah ini sering dilakukan pada saat kita kuat, tubuh sehat dan kehidupan sejahtera, namun ketika sampai waktunya diri terkapar ditempat tidur dengan nafas satu-satu, mendekati sakharatul maut, sudah muncul bayangan malaikat maut, tidak ada lagi apapun atau siapapun yang bisa membantu, maka kepasrahan tiba-tiba ditujukan hanya untuk Allah..

Anda tidak percaya hal tersebut akan terjadi..? tunggu saja tanggal mainnya...


0 komentar: