Loading

Jumlah Kunjungan

Artikel Terbaru MMT

Facebook Arda Chandra

Powered by Blogger.

Saya tidak fanatik memakai celana cingkrang, maka kebetulan celana saya yang ada selama ini memang tidak berukuran diatas mata kaki, maklum itu kebanyakan celana lama waktu saya masih bekerja dulu. Beberapa bulan yang lalu istri saya membelikan celana panjang yang baru, kebetulan cingkrang. Karena saat ini saya sudah tidak terikat lagi dengan aturan-aturan sosial semisal kepantasan ditempat kerja, bertemu tamu resmi, dll maka saya tidak berkeberatan untuk memakainya bergantian dengan celana 'non cingkrang' yang lama.

Sungguh.., ada perasaan berbeda ketika memakai celana cingkrang bergantian dengan yang lama, saya sendiri tidak begitu bisa merumuskannya dengan kata-kata. Ada perasaan percaya diri, kadang merasa rileks dan santai, disaat lain lebih adem dan tenang.

Entah karena ketika memakainya saya mempunya kesadaran sedang mengikuti apa yang disunnahkan oleh Rasulullah, saya sendiri tidak tahu...

Anda sekali-sekali harus mencobanya, tidak perlu fanatik dengan selalu memakainya apalagi harus memotong celana lama anda semuanya, bisa bergantian dengan celana yang biasa, atau dipakai disaat-saat tertentu saja..


0 komentar: